PENYERAHAN HADIAH TELKOMSELPOIN UNTUK PELANGGAN MEDAN

Manager Telkomsel Branch Medan – Heribertus Budi Ariyanto menyerahkan hadiah TELKOMSELpoin periode III ( Juli – Desember 2010) berupa 1 buah mobil Suzuki Splash kepada Wenny Aditia Kurniawan SH yang merupakan salah satu pelanggan Telkomsel Medan. TELKOMSELpoin merupakan suatu program terintegrasi bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik yang menggunakan kartu paskabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI dan Kartu As), melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan atas pemakaiannya (1 poin = Rp 5.000 berlaku kelipatannya) dan lamanya berlangganan.

Medan, 26 April 2011

Hari ini Telkomsel Branch Medan menyerahkan hadiah TELKOMSELpoin periode III ( Juli – Desember 2010) berupa 1 buah mobil Suzuki Splash kepada Wenny Aditia Kurniawan SH. Program loyalty ini sebagai ungkapan rasa terima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat yang memilih produk Telkomsel (kartuHALO, simPATI dan Kartu As), yang telah mencapai 100 juta atau lebih dari 50% pengguna selular di seluruh Indonesia. 

Para pelanggan yang memenangkan hadiah TELKOMSELpoin ini diperoleh berdasarkan undian yang dilakukan Selasa (01/02) di Wisma Mulia Jakarta, secara transparan di hadapan notaris, departemen sosial, dan pejabat pemerintah kota Jakarta.

Manager Telkomsel Branch Medan – Heribertus Budi Ariyanto mengatakan mengatakan: “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang sekaligus berterimakasih atas begitu tingginya antusias pelanggan Telkomsel yang telah berpartisipasi dalam program TELKOMSELpoin.” 

“TELKOMSELpoin merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkat nilai tambah seluruh produk Telkomsel, sehingga pelanggan akan terus merasakan adanya kelebihan kompetitif dibanding produk selular lain di pasar. Kini lebih dari 50 persen pengguna ponsel di Indonesia mempercayakan urusan komunikasi selularnya kepada Telkomsel,” ujar Heribertus. 

Tingginya kepercayaan pasar terhadap layanan Telkomsel, tentunya merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menghadirkan program loyalty TELKOMSELpoin ini. Pada dasarnya kami terus berupaya menghadirkan layanan komunikasi yang memenuhi parameter pokok kebutuhan pengguna selular, yakni jaringan luas dan berkualitas, inovasi produk dan layanan, pelayanan pelanggan berstandar intrernasional ISO, serta tarif yang semakin terjangkau,” lanjut Heribertus.

Dalam setiap periodenya, TELKOMSELpoin selalu mendapat respon positif dari pelanggan, karena secara nyata memberikan nilai kompetitif produk Telkomsel. Tahun ini program ini kembali dengan hadiah yang lebih besar lagi yaitu berupa 1 unit mobil Mercedes C 200 yang dimenangkan oleh pelanggan dari Surabaya. Bahkan dari sisi mekanisme programnya pun didesain lebih menarik, di mana pelanggan kini bisa mentransfer poin atau hadiah langsung yang didapatkan (SMS dan Pulsa gratis) ke saudara atau rekannya sesama Telkomsel

Untuk mentransfer poin yang dimiliki ke nomor lain, cukup SMS ke 777 ketik: kirim50<spasi>no tujuan untuk mentransfer sejumlah 50 poin, atau ketik: kirim100<spasi> no tujuan untuk mentransfer sejumlah 100 poin. Setiap pelanggan yang akan mentransfer poin tersebut, wajib masih memiliki sisa saldo 50 poin setelah transfer, dan pelanggan akan dipotong 10 poin setiap transfer. Sedangkan untuk memberikan hadiah gratis SMS atau Pulsa, cukup ketik kode redeem dan nomor yang dituju, contoh: untuk 50 SMS, maka ketik SMS50<spasi><nomer yang penerima> kirim ke 777.

TELKOMSELpoin merupakan suatu program terintegrasi bagi seluruh pelanggan Telkomsel baik yang menggunakan kartu paskabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI dan Kartu As), melalui mekanisme pengumpulan poin yang didasarkan atas pemakaiannya (1 poin = Rp 5.000 berlaku kelipatannya) dan lamanya berlangganan.

Kini pelanggan Telkomsel sudah dapat menukarkan kembali poin-poin yang telah dikumpulkan untuk ditukarkan dengan pilihan hadiah sesuai dengan keinginan pelanggan, Seperti, Mobil, jalan-jalan ke Bali atau Hongkong, T-Cash, Asuransi, Handphone dan Tabungan. Untuk mengetaui jenis hadiah TelkomselPoin pelanggan dapat mengirim SMS ketik UND dan kirim ke 777 atau ketik Poin kirim ke 777 untuk mengetahui jumlah poin. Info lebih lanjut mengenai TelkomselPoin pelanggan dapat juga membuka website www.telkomsel.com.

Seluruh pemenang telah diumumkan di media masa nasional dan website www.telkomsel.com, dalam hal ini pemenang tidak dikenakan biaya apapun dan seluruh pajak ditanggung Telkomsel. Telkomsel tetap menghimbau agar pelanggan tetap berhati-hati jika menerima informasi sebagai pemenang undian yang mengatasnamakan Telkomsel, jika menerima informasi tersebut, sebaiknya melakukan konfirmasi ke call center Telkomsel 111 dari kartuHALO, dan 116 dari kartu simPATI dan kartu AS, atau datang langsung ke kantor layanan Telkomsel terdekat.

Published in: on 27 April 2011 at 16:05  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://corpcommsumbagut.wordpress.com/2011/04/27/penyerahan-hadiah-telkomselpoin-untuk-pelanggan-medan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: