Peran Serta Aktif Telkomsel Dalam Penghargaan 33 Minggu Paling Indonesia

Jakarta, 22 Desember 2012

 Program 33 Minggu Paling Indonesia yang telah diluncurkan sejak awal tahun ini oleh Komunitas Paling Indonesia dan didukung oleh Telkomsel telah selesai digelar pada bulan Oktober 2012. Dari program ini terpilih ‘warga paling indonesia’ yang memiliki kontribusi paling aktif melalui www.palingindonesia.com sebagai pemenang. Saat ini Komunitas Paling Indonesia sudah memiliki lebih dari 16 ribu anggota yang aktif melalui dunia digital.  

Komitmen Telkomsel untuk mendukung karya dan kebudayaan anak bangsa tiada henti digelar. Salah satu bentuknya, Telkomsel mendukung komunitas digital yang bertajuk Komunitas Paling Indonesia. Program 33 Minggu Paling Indonesia digelar untuk mewadahi dan mendorong ‘warga Paling Indonesia’ untuk saling berbagi tentang khazanah budaya bangsa Indonesia. Komunitas Paling Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2011 ini merupakan komunitas kreatif anak-anak negeri yang melakukan berbagai upaya melalui dunia digital dan media sosial untuk memelihara khazanah kekayaan budaya Indonesia. 

Head of Corporate Secretary Group Telkomsel Asli Brahmana mengungkapkan, ”Kami sangat bangga bisa mendukung Komunitas Paling Indonesia yang beranggotakan putra-putri yang peduli kepada budaya Indonesia. Selamat kepada para ‘warga Paling Indonesia’ yang terpilih dan apresiasi mendalam kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam Program 33 Minggu Paling Indonesia ini.” 

Situs www.palingindonesia.com yang memiliki lebih dari 1.500 kontributor ini adalah komunitas digital dan sebagai perusahaan telekomunikasi seluler yang terpercaya di Indonesia, Telkomsel mendukung penuh aktivitas komunitas Paling Indonesia ini. Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia dan nomor 7 di dunia Telkomsel mampu menjangkau lebih dari 97% populasi di seluruh Indonesia dengan 54.000 Base Transceiver Station (BTS). Dengan kebutuhan gaya hidup digital yang semakin tinggi, Telkomsel fokus untuk meningkatkan pembangunan BTS 3G yang saat ini telah mencapai 15.000 di seluruh Indonesia. Hingga saat ini pelanggan data Telkomsel bahkan telah mencapai lebih dari 52 juta. 

Komunitas Paling Indonesia memiliki kesamaan tujuan dengan Telkomsel, yakni menyatukan dan mewadahi anak-anak bangsa yang memiliki kepedulian terhadap budaya dan keindahan Tanah Air. Komunitas ini memiliki wadah digital melalui www.palingindonesia.com yang telah dikunjungi lebih dari 86.091 visitor setiap bulannya. Lewat akun jejaring sosial Twitter @palingindonesia dan Facebook palingindonesia, Komunitas Paling Indonesia telah memiliki lebih dari 16.300 followers dan 32.300 likes.

Ketua Komunitas Paling Indonesia Pikukuh PT, menjelaskan, “Progam 33 Minggu Paling Indonesia mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat digital yang peduli Indonesia. Para warga banyak melakukan posting tentang keelokan Indonesia, kuliner nusantara, dan mereka saling mempromosikan informasi tersebut ke berbagai rekan lainnya secara digital.” 

Melalui komunitas terbesar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 122 juta pelanggan, tentu saja Telkomsel mampu mendukung aktivitas komunitas Paling Indonesia dengan akses komunikasi melalui jaringan yang handal dan terpercaya. Dalam program 33 Minggu Paling Indonesia, muncul sebagai pemenang pertama adalah Nur Akbar dari Jenoponto, Sulawesi Selatan dan Nanok Triyono dari Malang, Jawa Timur. Selain hadiah hiburan untuk 5 pemenang, acara penghargaan 33 Minggu Paling Indonesia ini juga memberikan apresiasi kepada travel blogger yang aktif mempromosikan keindahan alam dan budaya Indonesia.

Published in: on 24 December 2012 at 07:18  Leave a Comment  

The URI to TrackBack this entry is: https://corpcommsumbagut.wordpress.com/2012/12/24/peran-serta-aktif-telkomsel-dalam-penghargaan-33-minggu-paling-indonesia/trackback/

RSS feed for comments on this post.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: